Selasa, 12 Agustus 2014

1 - Pagi

Kubuka mata, masih mengantuk rasanya
kubiarkan lelah dan tarikan malas menemaniku pagi ini
Tiba-tiba ada suara masuk gendang telingaku "Mba din bangun, udah pagi"
Terpaksa aku buka mataku
menyambar dua ponselku sekaligus
kebiasaan
aku masih mengingatnya
tak ada 1 pesanpun menghiasi layar ponselku
sial, ini adalah hal terburuk di setiap pagiku
aku slalu berharap saat aku bangun ada sapaan hangat "bangun sayang"
darimu . . .

Aaaahhh
aku terlalu berharap
lepaskan!
sudah berapa kali kamu bilang ingin melepaskan?
jeratan masa lalu masih membelenggu. kini sesak yang kurasa
Ayolah din, kamu harus belajar "ikhlas"
terima takdirmu, yakinlah ini yang terbaik
memang mudah mengatakannya
tapi kenyataannya?
Pagiku selalu sesak
aku terlalu berharap, bangun dari mimpi burukku
aku harus tau, ini terjadi. ini bukan mimpi lagi
alam bawah sadarku bertanya, apa ada pesan dari dia?
hatiku yang memaksa mengatakan "sudahlah din, dia tak akan kembali"

akankan setiap pagiku harus begini? haruskah aku merasakan mimpi buruk setiap hari? jika kenyataannya ini memang terjadi

0 komentar:

Posting Komentar

 
;