Selasa, 12 Agustus 2014

Persinggahan

tak kusangka

kenapa tak sedikitpun aku berfikir tentang itu?

aku hanya pelarian atas ketidakberdayaan dirimu

aku masa lalumu

yang kau pungut kembali untuk bersanding denganmu

kupikir semua adalah istimewa padahal hina

logika kenapa tak bisa bekerja

saat cinta yang berbicara dan mengendalikannya

komitmen untuk bersama apakah hanya gurauan semata

kau tak pernah serius memikirkannya?

Iya? katakan bahwa semua benar adanya!

aku hanya rumah singgah tempat berteduh

saat panas yang membakarmu telah berhasil kuredakan

kau pergi

saat hujan membasahi, kau kembali, berteduh lagi

merawatmu kembali atas dasar cinta

aku sudah tak tahan kau permainkan semua ini

aku pergi?

pengabaian ini meninggalkan sakit hati

aku akan pergi karena kau sanggup mengurus dirimu sendiri

awalnya kau menahanku

tapi tak berlaku

salahkan saja semuanya. bisakan kau lihat kaca?

tatap wajahmu? apakah sempurna?

karena aku sakit, aku tak tahan lagi. aku mohon biar aku pergi dan aku berharap kau berubah tak seperti dulu lagi

namun kau mengizinkan aku pergi, saat kau temui penghibur hati

yang mencairkan kebekuan hatimu

kini aku tau

aku memang rumah singgah yang tak pernah kau tinggali

0 komentar:

Posting Komentar

 
;